E satu.com (Cirebon)
- Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa barat salah satunya melalui jajaran Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus covid-19 dilingkungan wilayah Cirebon.

Salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan pembagian hand sanitezer dan masker gratis kepada wisatawan di Keraton Kasepuhan Cirebon, minggu ( 20/3/22 )

Danyon C Pelopor Satbrimobda Jawa Barat Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan , S. Farm, Apt, S.I.K melalui Danki 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat AKP. Taryat, SE, menjelaskan pada Awak Media E Satu Com  bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan pembagian hand sanitezer dan masker gratis agar masyarakat khususnya para wisatawan di Keraton Kasepuhan Cirebon terantisipasi dari virus covid-19 " kami Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat salah satunya jajaran kompi 4 selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi dan mentaati penerapan kedisiplinan protokol kesehatan dengan pola 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan atau keramaian serta membatasi mobilitas atau interaksi " jelasnya.

" Kami melakukan dan melaksanakan aksi pembagian hand sanitezer dan masker gratis bersama berbagai pihak, unsur dan elemen untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus covid-19 " tegasnya.

Kami juga memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat karena hal ini sebagai wujud pelaksanaan PPKM selain itu juga kami sosialisasikan kepada masyarakat terkait 3 W yakni Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun, ucap AKP Taryat, SE.

Kami, Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jawa Barat termasuk jajaran Kompi 4 berharap masyarakat merasa senang mendapatkan hand sanitezer dan masker gratis serta edukasi terkait penerapan kedisiplinan protokol kesehatan karena hal ini penting demi melindungi dan menyelamatkan diri sendiri, keluarga dan orang lain dilingkungan wilayah kita serta masyarakat menjadi lebih sehat dan terhindar dari virus covid-19, ungkapnya.


" Ini sebagai bentuk kepedulian Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jawa Barat dalam hal ini jajaran Kompi 4 kepada masyarakat " tutup Danki 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat AKP. Taryat, SE. 

Sementara salah satu wisatawan Parno warga Majalengka, mengatakan sangat berterima kasih kepada jajaran kompi 4 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar yang telah membagikan masker dan hand sanitizer kepadanya.

" Terimakasih kepada Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar yang telah berbagi masker, meski hanya masker dan hand sanitizer tetapi sangat bermanfaat bagi saya dan masyarakat," ujarnya yang sebelumnya tidak memakai masker.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top