E satu.com (Cirebon)
- Kinerja sosok pimpinan Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2002 ini cukup membanggakan, boleh di bilang sejak memimpin sangat banyak prestasi yang di torehkan dan keberhasilan dalam memimpin. Selain juga anggota juga banyak memperoleh keberhasilan dalam tugas atas bimbingan dan arahan orang nomor satu di Polres Ciko ini. Belum lama ini kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH mendapatkan penghargaan atas kinerjanya dari komisi nasional perlindungan anak Cirebon Raya. Kamis (24.03.22)

Penyerahan piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Sdri. SITI NURYANI, S.Pd (Ketua) kepada kapolres Cirebon Kota.

" Beliau ini Akbp M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH kami berikan piagam penghargaan atas dedikasi reaksi cepat penanganan kasus kejahatan serta menurunnya tindakan kejahatan pada anak di Kota Cirebon ". Ungkap Siti.


Sementara Kapolres Cirebon Kota mengucapkan " saya ucapkan terima kasih atas penghargaan yang di berikan. Semoga dengan pemberian piagam ini. Jajaran Polres Cirebon Kota bisa lebih respon lagi dalam melaksanakan tugas, pelayanan kepada masyarakat. Khususnya terkait permasalahan anak-anak ". Ucap Akbp M. Fahri Siregar.

Audiensi Kapolres Cirebon Kota bersama Komnas Perlindungan Anak Cirebon Raya bertempat di Aula Catur Prasetya Polres Cirebon Kota. Turut hadir Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL AHMAT TROY APRIO, S.IK., Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP ACEP ANDA, SH., Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP FERIDA APRIANI SISERA, S.IK., M.H., Sdri. SITI NURYANI, S.Pd (Ketua)., Sdr. MAHFUDIN, S.Pd.I (Ketua Harian)., Sdr. RIZKI PRATAMA, S.H (Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum) dan H. Sdr. KARNO WIJAYA, A.Md. Kep (Divisi Kajian dan Analisis Data). Jelas Kasi humas Polres Cirebon Kota


Kegiatan audiensi tersebut adalah dalam rangka menjalin dan menjaga hubungan yang baik antara Kepolisian dengan Instansi Terkait serta terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH kasi humas Ciko.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top