E satu.com (Cirebon)
- Karang Taruna Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon, Menggelar Bhakti Sosial Donor Darah sesama, Rabu (9/3/22). Kegiatan yang dilakukan di aula kantor Kecamatan Gunung Jati ini, untuk membantu sesama, khususnya mereka yang memerlukan darah.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Cirebon, Eka Wildanu di dampingi Ketua Karang Taruna Kecamatan Gunung Jati, Nurochmansyah, menjelaskan, kegiatan donor darah merupakan Program rutin yang sudah beberapa kali dilakukan di Kecamatan Gunung jati.

" Bhakti Sosial Donor Darah ini semoga bisa membantu orang yang membutuhkan darah, khususnya di Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon," jelasnya.

Selain warga, pihaknya juga turut mengundang beberapa instansi yang ada di wilayah kecamatan gunung jati. Mulai dari para pemerintah desa yang ada di kecamatan gunung jati," ucapnya.

Menanggapi Aktivitas Bhakti Sosial ini, Camat Gunung jati, H. Kusdiyono mengungkapkan, pada Awak Media kegiatan donor darah adalah hal yang positif dari kalangan karang taruna kecamatan gunung jati. Diharapkannya, kegiatan bhakti sosial sesama itu dapat rutin dan dilaksanakan secara berkelanjutan.


" Saat sekarang pasti banyak yang memerlukan darah. Saya harap ini rutin dilaksanakan. Kami dari pemerintah kecamatan siap ikut serta, semoga langka bhakti sosial yang sangat positif ini dilaksanakan terus demi membantu sesama," imbuhnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top