E satu.com (Majalengka) - Pihak Kepolisian Sektor Palasah Polres Majalengka melaksanakan Kegiatan Jemput Bola bagi masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Majalengka yang digelar di Puskesmas Palasah Kabupaten Majalengka,Minggu (13/3/2022).

Tujuan vaksinasi jemput bola ini adalah untuk mendorong percepatan Pencapaian target vaksinasi bagi anak anak, , remaja, dewasa, lansia dan Umum.

lewat program Vaksinasi Presisi Polres Majalengka diharapkan tidak ada lagi warga Majalengka yang kehilangan anggota keluarganya akibat pandemi virus Corona.

Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Presisi serentak Polres Majalengka ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Instansi terkait lainnya dalam mendukung Percepatan Vaksinasi Covid 19.


"Semoga program vaksinasi ini dapat menjadi jalan untuk mencegah lebih banyak korban, atau usaha dan pekerjaan masyarakat yang terbengkalai, karena sumber daya manusia yang tidak sehat bahkan harus menghadapi kematian karena COVID-19," pungkas Kapolsek Palasah IPTU Dalyanto.(uki)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top