BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Wakapolres Majalengka KOMPOL Dadang Gunawan memimpin Apel Kegiatan Vaksinasi Presisi Serentak Polres Majalengka di Halaman Kantor Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka, Minggu (13/3/2022).

Turut hadir dalam apel tersebut Para PJU Polres Majalengka,Kapolsek Bantarujeg, Banjaran, Talaga, Cikijing, Cingambul, Malausma,Lemahsugih dan diikuti Personil Polres Majalengka.


Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan menyampaikan terimakasih kepada para perwira rekan rekan personil yang telah hadir disini tetap semangat untuk tetap bekerja walaupun di hari libur,"pungkasnya.

Personil yang hadir kali ini akan disebar ke setiap desa dan akan melakukan Door to Door menjemput masyarakat yang akan di vaksinasi baik dosis 1,2 dan Vaksinasi lanjutan (Booster) dengan sasaran dari anak anak, Remaja, Dewasa,Lansia dan umum."tuturnya.

Kegiatan ini dalam rangka Percepatan Pencapaian Vaksinasi Covid 19 di wilayah Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka,"ungkapnya.


Kepada para personil agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab,tetap semangat ,ramah kepada masyarakat dalam door to door untuk menjemput masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi,"tutup Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top