E satu.com (Cirebon)
- Pandemi covid 19 yang masih terjadi sampai dengan saat ini dalam penyebarannya saat ini tentunya masih menjadi perhatian tersendiri di tengah masyarakat. Guna mengantisipasi makin meluasnya penularan yang terjadi, Kepolisian Republik Indonesia dalam hal ini Satuan Brimob Polda Jabar akan selalu siap siaga dan hadir di tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dan juga menciptakan kondusifitas wilayah dan juga sebagai salah satu upaya pencegahan adalah dengan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga. Seperti yang dilaksanakan oleh Bripka Iwan, pada Minggu siang hari ini, (27/03/2022) mengunjungi warga di area publik yang tengah berkumpul.

"Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.IK, memerintahkan kepada jajarannya disamping melaksanakn patroli dialogis berupa memberi himbauan tentang pencegahan dari pandemi covid 19 melalui pemberian sosialisasi protokol kesehatan, jajarannya juga akan tetap memantau dan menjamin kondusifitas di tengah masyarakat selama pandemi covid 19 ini", tegas Yuri.


Saat ditemui Bripka Iwan menyampaikan, "diharapkan kepada seluruh warga masyarakat terutama yang beraktifitas di luar rumah atau area publik untuk selalu menerapkan beberapa protokol yang sudah ada baik itu protokol keamanan maupun protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19 ini. Hadirnya personil Satuan brimob untuk memberikan himbauan secara langsung kepada masyarakat ini bertujuan agar lebih terciptanya rasa aman dan kondusifitas terhadap kondisi masyarakat terlebih dalam situasi pandemi covid19 sekarang ini dan yang paling utama adalah memutus mata rantai penularan covid 19", tutur Bripka Iwan.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top