E satu.com (Cirebon)
- Ada pepatah mengatakan memberi tidak akan jadi miskin. Pemberian Bansos kepada warga yang kurang mampu terdampak pandemi Virus Covid19 di Wilkum Polres Cirebon Kota. Merupakan kewajiban kita semua sebagai makluk sosial ciptaan Tuhan YME untuk saling membantu terhadap sesama manusia. Kembali Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH melaksanakan bansos sembako pada warga di Argasunya. Kamis (10.03.22). Jam 17.00 wib.

" sisi lain, giat bansos berupa sembako ini, merupakan salah satu solusi dari pemerintah melalui Polri, serta saat ini berkolaborasi dengan Baznas. Guna meringankan beban kehidupan masyarakat ditengah pandemi covid19. Semoga dalam hal ini kepedulian polri khususnya polres cirebon kota dan Baznas dapat memberikan solusi dan mengatasi kesulitan masyarakat ". Papar Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH


Lanjut Fahri " Kegiatan bakti Sosial  ditengah pandemi covid19, bukan untuk yang pertama kali ini saja kita laksanakan. Namun sudah berlangsung sejak.kami menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota. Saat ini bansos berupa pemberian sembako yang berisi Beras 5 kg, Gula pasir 1 kg, Minyak 1 liter, Mie 5 bungkus, Sarden 1 buah, Susu sasetan dan Teh celup 1 kotak kepada warga Ds. Kedungjumbleng Kp. Karanganyar rw 2 rw 10 kel. Argasunya kec. Harjamukti kota cirebon. Sebanyak 100 kantong sembako kita bagikan ". Jelas Kapolres Ciko melalui Kasi humas Polres ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.


Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH,. Kasat Binmas Akp Acep anda, SH., Kanit Binmas Polsek Seltim Akp Christin, Kanit Lantas Polsek Seltim Akp Zaitun, SH., Kbo Binmas Ipda Dedi, SH., Bhabinkamtibmas Argasunya Aiptu Ahmad hulaemi., Ketua baznas M. Taufik, S.ag dan staf. Tutup Iptu Ngatdja, SH.MH Kasi humas cirebon kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top