E satu.com (Majalengka)
- Dalam rangka penyegaran organisasi di lingkungan Polres Majalengka, bertempat di Aula Kanyawasita Polres Majalengka telah berlangsung pisah sambut jabatan Kabag Ops, Kabag Log dan Kapolsek Majalengka. Rabu (09/03/2022).

Acara pisah sambut tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Erwin Affandi, S.I.K., M.H., dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Adapun Pejabat yang melaksanakan acara pisah sambut Jabatan yaitu Kabag Ops Kompol Firman Taufik, S.I.K. menyerahkan jabatan kepada AKP Kusdinar Idris Rozaly, S.H., M.M., lalu Kabag Log Kompol Asep Saefudin Fiqih, S.H., menyerahkan jabatan kepada Kompol Drs. Sugeng Edi Haryanto, kemudian Kapolsek Majalengka AKP Kusdinar Idris Rozaly, S.H., M.M., menyerahkan jabatan kepada AKP Fiekry Adi Perdana, S.I.Kom.

Acara Pisah sambut tersebut dihadiri oleh segenap anggota Polres Majalengka maupun Bhayangkari Cabang Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K, M.H., di awal sambutannya memanjatkan Puji Syukur kepada Tuhan yang maha Esa atas dilancarkannya acara pisah sambut jabatan di jajaran Polres Majalengka ini.

"Pergeseran jabatan adalah hal yang lumrah di institusi Polri dan guna penyegaran terhadap kepemimpinan jajaran itu sendiri. Dengan penyegaran ini dapat memajukan institusi Polri”, kata AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerja baik pejabat lama yang telah mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan harapan masyarakat Majalengka khususnya.


Kapolres Majalengka juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Majalengka kepada pejabat yang baru, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja, ciptakan hubungan kerja yang harmonis dan utamakan kekompakan.

“Selain itu, buatlah terobosan inovatif yang dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada institusi polri. Marilah laksanakan tugas dengan Proporsional dan obyektif menuju polri yang presisi.” ajak AKBP Edwin Affandi.(pgh)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top