E satu.com (Majalengka)
- Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Vaksinasi Massal di PT. Shoetown Ligung Indonesia tepatnya di wilayah Desa Buntu Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Rabu (2/3/2022).

Pada Kegiatan Vaksinasi Covid 19 kali ini dilaksanakan Vaksinasi Lanjutan (Booster) dengan Target 2000 orang di PT Shoetown Ligung Indonesia dengan tim Vaksinator dari Dokkes Polres Majalengka dan Dinkes Kabupaten Majalengka.

Dalam menekan laju pertumbuhan Covid-19 khususnya varian Omicron, diperlukan soliditas dan sinergitas dengan seluruh stakeholder dalam rangka pengendalian Pandemi Covid-19.

Ini menjadi tugas kita bersama yang kita harapkan, kita pernah menghadapi varian delta dan kita menahan laju sehingga angka kita normal. Kita punya optimisme menghadapi varian omicron dengan kekompakan, soliditas, sinergitas seluruh stakeholders dan masyarakat untuk melaksanakan aturan yang dibuat pemerintah.

Disisi lain, Kesempatan ini harus dilakukan langkah-langkah untuk menjaga positivity ratenya betul-betul terjaga.


Adapun langkah-langkah untuk menjaga positivity rate adalah dengan akselerasi vaksinasi baik dosis pertama, kedua maupun vaksinasi booster.

Kemudian mengingatkan masyarakat untuk menggunakan masker dan menjaga mengurangi interaksi apabila tak diperlukan kecuali memang kegiatannya harus dilakukan."tutur Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasubsi Penmas Sie Humas IPDA Hendra Susilo.(uki)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top