BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Kapolres Cirebon kota Akbp M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH sangat atensi pada penerapan prokes khususnya di obyek wisata, seperti alun-alun kasepuhan. Melalui kasat Polairud Akp Sayuti Ubrata, SH.MH dan  Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH untuk memberikan himbauan kepada para pengunjung  agar selalu menerapkan protokol kesehatan selama berada di wisata Alun-alun Kasepuhan. Minggu (27.03.22)

"Setiap pengunjung wisata dan para Pedagang yang berada di wisata Alun-alun Kasepuhan, diberikan himbauan agar selalu menjaga protokol kesehatan selama berada di tempat wisata," ujar Kapolres Cirebon kota Akbp M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH

Lanjut Fahri " Petugas juga mengecek kartu vaksin dan aplikasi Peduli lindungi kepada para wisatawan/masyarakat yang sedang beraktifitas di lokasi. Selain itu, petugas juga memberikan himbauan agar selalu berhati-hati dan tetap menerapkan prokes terutama selalu menggunakan masker ". Jelasnya melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH.


Maksud dan tujuan dalm kegiatan dimaksud adalah untuk selalu menghimbau kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas terbuka disekitar alun alun kasepuhan supaya tetap mematuhi prokes dan tetap jaga jarak agar tetap sehat dan kuat dan terhindar dari penyakit. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top