E satu.com (Cirebon) - Pada hari ini bertempat di depan Balaikota Cirebon jalan Siliwangi kota Cirebon berlangsung kegiatan aksi unjuk rasa  damai yang dilakukan oleh gerakan Ansor banser Cirebon. Dengan agenda menolak paham radikalisme. Polres Cirebon Kota melaksanakan pengamanan terkait kegiatan masyarakat tersebut. Dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. Selasa (01.03.22)

Kapolres cirebon Kota Akbp. M. fahri Siregar, SH.S.IK.MH. mengucapkan " banyak terima kasih atas kinerja dan inisiatif yang dilakukan oleh anggota Binmas Polres Cirebon kota. Dipimpin langsung Kasat Binmas Akp Acep Anda, SH dimana di sela-sela kegiatan pengamanan berbaur dengan warga masyarakat yang melaksanakan aksi unjuk rasa. Berkesempatan juga membagi-bagikan masker kepada peserta unjuk rasa yang tidak menggunakan masker ataupun yang maskernya perlu diganti. Kemudian juga woro-woro menggunakan Microphone agar dihimbau peserta unjuk rasa menerapkan prokes dengan jaga jarak ". Ucap Alumni Akpol 2002 ini.


lanjut Fahri " saya juga mengucapkan dan sangat berbangga hati di mana para anggota Polwan dari jajaran Polres Cirebon kota yang juga ikut melaksanakan kegiatan pengamanan pada aksi saat ini juga turut serta peduli dan membagikan air mineral kepada para peserta aksi unjuk rasa yang digelar di Balai Kota Cirebon ini. Kepekaan Ipda Euis, menunjukkan bahwa polisi khususnya Polres Cirebon kota dekat dan bersahabat dengan warga masyarakat ". Ujarnya melalui Kasi humas Polres Ciko


Kegiatan aksi unjuk rasa  damai yang dilakukan oleh gerakan Ansor banser Cirebon. Dalam pelaksanaan dengan menerapkan protokol kesehatan diantaranya memakai masker dan menjaga jarak antar peserta aksi unjuk rasa damai. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top