BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas diwilayah tetap aman dan kondusif, serta mencegah penyebaran virus corona (Covid 19), dengan Sambang Patroli Quick Response Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Menggelar Patroli secara mobile dengan sasaran Penyakit masyrakat di duga premanisme, Gangguan keamanan dengan maksud memberikan rasa aman serta pendisiplinan masyarakat sesuai anjuran pemerintah kepada masyarakat dengan monitoring penerapan protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level 3 ,Upaya   pencegahan virus Corona (Covid 19 ). Kali ini sambangi sejumlah warga yang berkunjung di   desa   Adi Dharma   Kec  Gunung jati dan menghimbau pesan Kamtibmas serta prokes covid 19, Kamis  dini hari ( 31/03/2022 ).

saat di konfirmasi Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH , menyatakan ” patroli mobile yang dilakukan oleh Personil Polres Cirebon Kota dan Polsek Jajaran Dalam antisipasi tindak kejahatan dan gangguan keamanan ,Selain itu juga kami akan terus memaksimalkan membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19 di dalam dalam Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) level 3 saat ini . ” ujarnya lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri “Dan kami   terus berikan himbauan kepada warga anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol Kesehatan Upaya Pendisiplinan Masyrakat dalam mencegah Covid 19.” Imbuhnya melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid SH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan“kegiatan patroli ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Personel POlres Ciko dan Polsek Jajjaran  dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya. Kami juga   tidak akan pernah lelah, untuk selalu mengimbau masyarakat betapa pentingnya mentaati protokol kesehatan , dengan 5 M Memakai masker ,. Menjaga jarak,. Menggunakan masker. Menghindari kerumunan,. Membatasi mobilitas, sehingga bisa terhindar penularan covid 19,” ucap Iptu Ngatidja SH, MH.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top