BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- " Memberi tidak akan menjadi miskin dan menerima tidak akan menjadi kaya. Tuhan sudah memberikan rejeki kepada kita, sudah sepantasnya dan sewajarnya kita saling berbagi dengan sesama ". Ucap Kapolsek kedawung Kompol Suwitno, SH.MH.

Hal ini ketika Kapolsek kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar memberikan bantuan kepada warga yang sedang merehap rumah dimana merupakan warga masyarakat kec. Kedawung yang memerlukan bantuan terkait dengan rumah tidak layak huni. Jumat (18.03.22) jam 10.30 wib

" Manfaat bersedekah dan juga saling membantu. Merupakan perbuatan baik yang harus senantiasa kita lakukan. Terlebih sebagai umat Ciptaan Tuhan, membantu sesama merupakan amal ibadah dan pahala ". Jelas Kapolsek Kedawung Kompol Suwitno, SH.MH.


Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyambut baik bantuan kepada warga yang dilaksanakan oleh Kapolsek Kedawung. " saya apresiasi apa yang di laksanakan Kapolsek Kedawung. Dimana membantu Rumah Bp. BUNA Bn SUBANDI alamat Jl Cideng jaya Blok pecilon kidul Rt. 017 Rw. 004 Desa Kertawinangun kec. Kedawung kab. Cirebon. Dengan membantu semen sebanyak 30 sak. Semoga bantuan tersebut dapat diterima dan bermanfaat ". Ucapnya melalui Kapolsek Kedawung Kompol Suwitno, SH.MH.

Pemberian bantuan tersebut dimaksudkan sebagai kepedulian oleh polsek kedawung terhadap warga masyarakat kec. Kedawung yang memerlukan bantuan terkait dengan rumah tidak layak huni. Jelas Kasi humas Polres Ciko.


Selain itu juga, personil yang turut mendampingi giat tersebut. Memberikan edukasi kepada warga masyarakat agar tetap menerapkan prokes sesuai anjuran pemerintah dan tetap mengutamakan 3M yaitu mencuci tangan, Memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH kasi humas polres Cirebon kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top