AKB


E satu.com (Bandung)
- Seorang perempuan berinisial P (18) alami tindak cabul yang diduga dilakukan seseorang pegawai negeri sipil yang bertugas di salah satu dinas di Kabupaten Cirebon. 

Suhana, kerabat korban, menyebutkan peristiwa pencabulan ini sudah terjadi pada Desember 2021. Korban akhirnya berbicara dan pihak orang tuanya pun melaporkan ke Satreskrim Polres Kuningan pada 26 Desember 2021. 

“Terduga ini PNS di Dinas Pendidikan Cirebon, sebagai bendahara UPTD. Sampai saat ini terduga pelaku belum ditangkap. Jadi korban ini mencari keadilan agar tidak terjadi pada perempuan lainnya,” kata Suhana, Kamis 17 Maret 2022. 

Sementara itu, penasehat hukum korban, Qorib menyebutkan pihaknya baru saja mendatangi Polda Jabar hari ini, untuk melakukan gelar perkara pada kasus yang menimpa kliennya tersebut. Kita baru gelar di Polda hari ini,” kata Qorib. 

Disinggung mengapa dilakukan gelar perkara di Polda Jabar, Qorib tidak mengetahui pasti alasan penyidik melakukan gelar perkara di Polda Saya tidak paham juga, kok gelarnya di sini (Polda Jabar), jauh banget,” Pungkasnya (pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top