E satu.com (Cirebon)
- Di tengah gelombang ken3 pandemi covid 19 yang masih terjadi sampai dengan saat ini melaksanakan kegiatan pencegahan guna memutus mata rantai penularan covid 19 menjadi hal yang wajib untuk dilaksanakan oleh personil setiap harinya, kunjungan ke area public dan beberapa tempat keramaian lainnya seperti lingkungan perkantoran, pusat - pusat perbelanjaan maupun area public lainnya. Dalam kunjungan yang dilaksanakannya hari ini, Rabu (16/03/2022) Bharaka Agus Yulianto menyampaikan, "memakai masker dan menjaga jarak saat berada di tempat umum untuk saat ini sudah menjadi protokol kesehatan yang wajib dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh warga masyarakat tanpa terkecuali", tegasnya.


Bharaka Agus menambahkan, bahwa perlu kita ketahui sampai saat ini masih bermunculan beberapa kasus baru yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia terlebih dengan munculnya varian baru jenis omicron yang saat ini meningkat jumlahnya masyarakat dihimbau untuk tetap berhati - hati  dan waspada dimanapun berada, terutama di area - area public masyarakat. Pemerintah dan pengelola beberapa area public pun saat ini sudah menyediakan tempat mencuci tangan yang bisa digunakan oleh masyarakat untuk saat ini, hal tersebut bertujuan agar masyarakat bisa dengan mudah menggunakannya, imbuhnya. Kegiatan yang hari ini dilaksanakan tepatnya di Desa Wanasaba Kidul Kec. Talub Kab. Cirebon ini diharapkan bisa meningkatkan disiplin masyarakat dalam mentaati prokes 

Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh N.I., S.Farm.Apt., S.IK saat pelaksanaan apel pagi gabungan di Mako Batalyon C Pelopor pada hari ini menyampaikan bahwa, "Melihat situasi dan kondisi yang saat ini terjadi di Indonesia, dengan meningkatnya beberapa kasus baru, setiap harinya agar seluruh personil bisa hadir di tengah masyarakat untuk selalu memberikan himbauan protokol kesehatan melalui patroli dialogis  seperti yang sudah rutin kita laksanakan", ucapnya.


Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K  menyampaikan, "kepada seluruh anggota untuk senantiasa hadir secara langsung ditengah masyarakat untuk memberikan himbauan sosialisasi protokol kesehatan kepada seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali, kita ketahui bersama untuk saat ini negara kita belum lepas dari pandemi panjang yang masih terjadi sampai dengan saat ini. Untuk itu mari kita terus tingkatkan kegiatan sambang dialogis kepada masyarakat sebagai salah satu bentuk dukungan dan upaya memutus mata rantai penularan covid 19", tegas Yuri.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top