AKB



E satu.com (Cirebon)
- Sukseskan Program pemerintah dalam percepatan pencapaian target vaksinasi, Nasional , Bripka Asep Bhabinkamtibmas Jadimulya Polsek Gunung jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar Jalin berkordinasi dan Komunikasi .bersama Tim gabungan Gugus Tugas dengan Monitoring Vaksinasi bagi warga kab Cirebon , yang dilaksanakan oleh Tim Nakes Dokkes Polri Polres Cirebon Kota, dalam Upaya pencegahan Virus Covid 19 dalam rangka Ops Yustisi di Pendopo desa Jadimulya , selasa  (`29 03/2022 ).

Ssaran  Dosis  yang  di suntikan  160 dosis    dalam Vaksinasi untuk dosis 1,2 dan 3 (booster) . Dan Sebelum  pelakssanan  suntik  vaksin  Petugas kesehatan melakukan anamnesa dan pemeriksaan fisik sederhana untuk meklihat kondisi kesehatan dan mengidentifikasikan penyakit penyerta (komorbid), jika calon penerima vaksin sehat , sehingga  Suntik vaksindpat  di lanjutkan  . Dalam  Vaksinasi masal tersebut   Bhabinkamtibmas Polsek Gunung jati Bripka Asep juga terus memberikan Imbauan Prokes saat kegiatan berlangsung.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH ” Kami berkordinasi Dengan Instansi terkait dalam monitoring serta melakukan pengamanan selama pelaksanaan pemberian suntikan vaksin Covid 19 bagi warga oleh Tenaga Kesehatan guna memberikan rasa aman dan nyaman ” , Ucapnya Lulusan Akpol 2002 ini.

lanjut Fahri ” Di himbau unatuk tetap terapkan Protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) level 4 dan berharap kesdaran Masyarakat untuk Mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus rantai Virus covid 19 , ” ujarnya melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid SH.

di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota ” kami berharap kesadaran Masyrakat dengan terppkan , 5M , menggunakan masker, mencuci tangan , menjaga jarak , meenghindari kerumunan , dan membatasi mobilitas dan mendata setiap pendatang yang masuk dan memeriksakan kesehatan pada layanan kesehatan atau relawan yang telah disiagakan,” ucap Iptu Ngatidja SH, MH.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top