AKB


E satu.com (Cirebon)
- 1 SSR SAR Kompi 4 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar Lakukan pencarian Anak usia 13 tahun korban tenggelam di kolam yang berada di Desa Budur, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon. Diduga korban tidak bisa berenang.

Sebanyak 1 SSR SAR Kompi 4 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar yang atas perintah Komandan Kompi 4  Yon C AKP Taryat, SE ,dipimpin Danton penugasan Aipda Dayat Sudrajat berangkat menuju TKP setelah mendapatkan informasi  untuk melakukan pencarian korban anak tenggelam.


Dari pencarian tersebut, 1 SSR SAR Kompi 4 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar bersama BPBD ,Basarnas dan Warga menemukan satu korban tenggelam dan dinyatakan telah meninggal dunia.

Pencarian dilakukan dengan menggunakan perahu karet di kolam yang berada di Desa Budur.

Hal ini dibenarkan oleh Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar, AKP Taryat, SE " Saya telah menerjunkan 1SSR personel untuk melakukan pencarian terhadap anak korban tenggelam," ujarnya.


Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus berusaha menolong warga yang ditimpa musibah dengan kemampuan yang dimiliki sebagai wujud nyata dari Bhakti Brimob " takkan menyurutkan tekad kami untuk memberikan pertolongan kepada yang tertimpa musibah dengan selalu memegang Motto "JIWA RAGAKU DEMI KEMANUSIAAN,salah satunya dengan melakukan pencarian terhadap korban tenggelam," jelas AKP Taryat, SE. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top