BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) – Bhabinkamtibmas Polsek Mundu  Polres Cirebon kota   desa Banjarwangunan Bripk Endrik   melakukan kegiatan rutinnya dengan melakukan Sholat Subuh   berjamaah bersama alim ulama dan warga di Masjid Al Amin  desa Banjar wangunan ,kec Mundu. Cirebon  Selasa ( 01/03./2022 ).

Selepas Sholat menyampaikan himbauan Kamtibmas   juga mengkampanyekan Penerapan  protokol  kesehatan di masa PPKM level 4


Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH   menyatakan ” Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Lain itu, dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitar selani itu juga  Peran  para Bhabinkamtibmas untuk menghimbau Para Jamaah dan tokoh agama agar ikut berperan serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan nya melalui aktif dalam kegiatan sholat berjamaah dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 ” ,ujarnya lulusan Akpol 2002 ini

Lanjut Akbp Fahri dengan menerapakan Protokol Kesehatan  dengan  5M memakai masker , mencuci tangan dengan sabun ,menjaga jarak , menghindari kerumunan. Dan membatasi mobilitas  upaya Mendukung Pemerintah dalam Pencegahan Penularan Virus Covid 19 Imbuhnya Melalui Kapolsek  Mundu  Polres Ciko AKP Supai warna S.Sos.

kasi Humas Polres Cirebon Kota  ( Ciko ) menambahkan ” Demi tingkatkan iman dan taqwa disertai dengan untuk memperkuatnya ukhuwah islamiyah juga peran Petugas Kepolisian Khususnya Polres Cirebon Kota dan Jajaran sekaligus menghimbau kepada seluruh masyarakat/warga agar ikut turut melaksanakan Shalat Berjamaah guna untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan ” ucapnya Iptu Ngatidja SH , MH.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top