BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka)
- Wakapolres Majalengka Polda Jabar KOMPOL Dadang Gunawan mengikuti Zoom Meeting yang di pimpin Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi dari wilayah hukum Polres Cimahi dan memantau Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1,2 dan Vaksinasi Lanjutan (Booster) dengan Target 2000 orang di PT.Harapan Global Apparel Desa Sukaraja Wetan Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Kamis (3/2/2022).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kabag SDM Polres Majalengka KOMPOL Dadan Sudirman, Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Kustadi, Kasat Intelkam AKP Jonaidi, Kasat Lantas AKP Ngadiman, Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi, Danramil Jatiwangi Kapten Inf Aceng Junandi,Kasi Dokkes IPTU Judiono dan Muspika Kecamatan Jatiwangi.

Pada kegiatan kali ini Wakapolda Jabar Brigjen Pol.Bariza Sulfi memantau pelaksanaan Vaksinasi Polres Jajaran Polda Jabar dan Anev Terkait Capaian Vaksinasi melalui Zoom meeting.


Disaat dikonfirmasi, Waka Polres Majalengka KOMPOL Dadang Gunawan mengucapkan terimkasih kepada tim vaksinator Dokkes Polres Majalengka beserta unsur terkait lainnya, serta Akselerasi Vaksinasi akan terus dilakukan dalam upaya membentuk Herd Immunity guna mencegah penyebaran Covid 19 dengan Varian Baru Omicron,"pungkasnya.

Selain itu, sebagai upaya percepatan Pencapaian Vaksinasi, setiap hari secara masif kami membuka gerai-gerai Vaksin di beberapa tempat untuk mempermudah dalam pelayanan”, ungkapnya. 

Percepatan Vaksinasi Covid 19 ini dilaksanakan untuk mengantisipasi Kasus Covid 19 Varian baru Omicron. Selain itu, Ia juga berharap semua masyarakat turut aktif menyampaikan edukasi kepada masyarakat yang lainnya. 


Untuk segera melaksanakan vaksinasi, dan penerapan disiplin prokes, karena covid19 saat ini menjadi perhatian utama bersama sehingga dengan percepatan vaksinasi nasional dan vaksinasi terhadap Lansia, anak dan Vaksinasi Lanjutan (Booster) dapat membantu pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid19 dengan Varian baru Omicron,"tutur KOMPOL Dadang Gunawan.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top