E satu.com (Cirebon)
- Layanan Call center 1x24 jam Polres Cirebon Kota Hp.  0815-7262-9112. Berdering adanya informasi masyarakat adanya mayat yang mengambang di sungai si gendeng ( Pintu keluar gedung wanita sebelah timur ) Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon. Minggu (24.04.22)

Sementara Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.SIK.MH. yang sedang cek pos pam membenarkan kejadian tersebut " Ya, benar. Pihaknya telah menerima adanya laporan temu mayat tersebut. Telah ditemukan mayat seorang laki-laki meninggal dunia mengambang di sungai si gendeng ( Pintu keluar gedung wanita sebelah timur ) Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon. Hari ini jam 10.30 wib ". Ujar Alumni Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri " Identitas orang meninggal tersebut Nama DULOH, Usia 60 Th, Jenis Kelamin Laki - laki, Pekerjaan Tukang becak, Alamat Desa Balapulang kec. Balapulang kab.Tegal / Jl. Dukuh semar Gg. Sekar pandan Kel. Kecapi Kec. Harjamukti Kota Cirebon. Saat ini team identifikasi sat reskrim Polres Ciko sudah menanganinya ". Jelas Kapolres Ciko melalui Kasat Reskrim Akp Perida Apriani Sisera Panjaitan, S.IK.MH.


Perida melanjutkan " Dugaan mayat tersebut meninggal karena sakit epilepsi yang di deritanya. Alm sendiri disini tinggal sendiri atau merantau bersama teman satu desa. Setiap hari alm tidur di lokasi ini dan menggunakan sungai si gendeng untuk mandi atau membersihkan diri ". Ungkap Kasat reskrim mantan pengasuh/gadik di Akpol ini.

 Masih kata kasat Reskrim " dilokasi kejadian juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Hal ini di lihat dari sandal alm. Yang tersusun rapi diletakkan di bibir sungai dan juga fisik luar tidak ada tanda-tanda kekerasan. Jadi kesimpulan sementara alm. Meninggal karena sakit epilepsi sesuai informasi teman satu desa yang sama-sama berprofesi sebagai penarik becak ". Papar Akp Perida Apriani Sisera Panjaitan, S.IK.MH.


Hadir di lokasi kejadian Kasat Reskrim Akp Perida Apriani Sisera Panjaitan, S.IK.MH., Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono, SH, piket Identifikasi dan personil Polsek kesambi. Tambah Kasi humas Ciko

Adapun ciri-ciri temu mayat tersebut menggunakan kaos pendek berwarna hitam, Menggunakan celana pendek berwarna coklat bermotif bintang dan samping Tkp ditemukan becak yang berlogo nama susi. Selanjutnya jenazah di bawa ke Rs. Gunungjati dan pihak keluarga Alm di hubungi. Ujar Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top