agustusan


E satu.com (Cirebon)
-  Rejeki dan anugerah yang datangnya dari Tuhan tidak terduga. Pasalnya sosok lulusan setukpa lemdiklat Polri Tahun 2012 ini tidak menyangka dirinya akan menjadi Kapolsek Mundu Polres Cirebon Kota Polda Jawa Barat. Saat ini dilaksanakan serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.SIK.MH bertempat di mako Polres ciko jalan veteran no. 5 kota Cirebon. Sabtu (09.04.22) jam 08.00 wib.

" Saya sama sekali tidak bermimpi, di percaya oleh pimpinan untuk menjadi seorang Kapolsek. Ini adalah amanah sekaligus berkah untuk diri saya mengabdikan diri bagi masyarakat khsususnya di kecamatan Mundu ". Ungkap Akp Suwito

Lanjut Wito " saya mohon ijin kepada semua warga masyarakat dan juga para sahabat. Ijin bimbingannya dan juga arahannya dari para senior, semoga kami bisa melaksanakan tugas sebagai Kapolsek mundu ". Ujar pama yang pernah menempati barak Cakra manggala setukpa Polri sukabumi ini.

Wito panggilan akrabnya,  dengan nama lengkap Suwito. Merintis karier di kepolisian dari pangkat Bintara pada Tahun 1994/1995 dengan nama angkatan Prajurit Karier satu (Prakasa). Selanjutnya meniti peruntungan dafar Sekolah Inspektur Polisi (SIP) pada Tahun 2012 dan lulus dengan angkatan 41 yang tergabung dalam Wira satya legawa ( WSL ). Papar Iptu Ngatidja, SH.MH angkatan WSW 2015.


Pelaksanaan serah terima jabatan dilaksanakan dengan khidmat dalam suasana bulan suci ramadhan. Serta menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota lulusan SIP Sus Penyidik lemdikat pol Setukpa Sukabumi 2015.(wnd/uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top