agustusan


E satu.com (Cirebon) - Jabatan Kapolsek Kedawung dan Kapolsek Mundu hari ini diserah terimakan. Upacara serah terima berjalan dengan khidmat dalam suasana ramadhan dengan Perwira Upacara Kabag SDM Kompol R. Setiabudi, SH.

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. memimpin langsung menjadi Inspektur upacara dan yang bertindak selaku Komandan Upacara yaitu Ipda  Anyu suparya. Bertempat di Mako Polres Cirebon Kota Jl. Veteran No. 5 Kota Cirebon. Sabtu (09.04.22) jam 08.00 wib.

Selaku Inspektur Upacara Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, SH, S.IK, MH dalam amanatnya " Mutasi jabatan merupakan suatu proses yang biasa dalam keberlangsungan organisasi Polri, Mutasi jabatan juga merupakan salah satu wujud dinamika organisasi Polri agar dapat terus bergerak maju guna menghadapi tantangan tugas serta tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja Kepolisian ". Jelas sosok nomor satu di Polres ciko ini.

" Serah terima jabatan dan mutasi dalam tubuh Polri adalah hal biasa dalam penyegaran organisasi dan promosi karier anggota Polri, mudah-mudahan dengan adanya sertijab ini Polres Cirebon Kota semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat " jelas Fahri.


Lanjut Akbp M. Fahri Siregar " Selaku Pimpinan Polres Cirebon Kota saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat sebagai Kapolsek Kedawung dan Kapolsek Mundu Polres Cirebon Kota dan mendoakan semoga ditempat tugasnya yang baru diberikan kesehatan dan kesuksesan ".

" Selamat datang dan Selamat bergabung juga kepada Kapolsek Kedawung dan Kapolsek Mundu yang baru ".

Lanjut Fahri " Harapannya untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan dengan tugasnya. Laksanakan apa yang menjadi kebijakan Bapak Kapolri untuk menjadi polisi yang Presisi, paham terhadap situasi dan dinamika yang ada ". Tutup Kapolres Cirebon Kota Akbp. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH.

Seperti diketahui jabatan Kapolsek Kedawung dari KOMPOL SUWITNO, SH, MH beralih tugas sebagai Kabag Log Polres Kuningan diserah terimakan kepada KOMPOL R. NANA RUHIANA dan Kapolsek Mundu dari AKP SUPAI WARNA S.SOS beralih tugas menjadi Kapolsek Pabedilan Polresta Cirebon. Selanjutnya kapolsek mundu di jabat AKP SUWITO. Jelas Kasi humas Polres Ciko.


Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL AHMAT TROY APRIO, SH, S.Ik, Para Kabag Polres Cirebon Kota, Para Kasat Polres Cirebon Kota, Para Kasi Polres Cirebon Kota, Para Kanit Polres Cirebon Kota, Para Kapolsek Jajaran Polres Cirebon Kota serta perwakilan anggota. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Pungkas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top