E satu.com (Tegal)
- Pada hari minggu tgl 17 April 2022 bertempat di Alun - Alun Kota Tegal Club motor Djon cycles dan HDCI Tegal Raya mengadakan agenda di bulan Romadhon dengan Berbagi Tajil. Acara berbagi tajil ini merupaka program bersama untuk meningkatkan Tali silaturahim diantara Club motor Cirebon dan Tegal.


Ketua Rombongan Club Djon cycles cirebon Triyadhi Kurnia S.E. menyapaikan bahwa acara bebagi tajil bersama club HDCI dan Team motor se Tegal Raya ini merupakan perwujudan dari jiwa kebersamaan dan kekompakan sesama Club motor.selain untuk meningkatkan Silaturahim  diantara anggota club motor. Club HDCI Tegal Raya yang di pimpin oleh ketua Bung Rafi.


Hal senada disampaikan  salah satu anggota Djon Cycles cirebon Ade.semua ini jangan dilihat nilai tajilnya  tapi Rasa keperdulian dan kebersamaan dengan warga masyarakat untuk bisa berbuka puasa bersama.semogah hal yang kecil ini bisa bermanfaat buat warga yang sedang ngabuburit di alun alun kota Tegal.kami club motor yang tergabung di Djon cycles Cirebon mengucapakan selemat menjalankan ibadah puasa semoga kita semua di berikekuatan hingga lebaran nanti ujarnya.(iwan)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top