E satu.com (Cirebon)
- Hari raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022  kurang 2 minggu lagi. Polri mulai mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari raya umat muslim tersebut dimana identik dengan lonjakan arus mudik. Salah satunya adalah mempersiapkan sarana pos pelayanan bagi masyarakat yang saat ini di tinjau oleh Wakapolda Jawa Barat lokasi rest area 207A Tol Palikanci wilayah hukum Polsek Mundu Polres Cirebon Kota. Minggu (17.04.22) Jam 11.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan " maksud dan tujuan kedatangan Wakapolda Jawa Barat Brigjen. Pol. Bariza Sulfi, S.I.K adalah untuk Peninjauan lokasi Pos Pelayanan (Posyan) Ops Ketupat Lodaya 2022 yang berada di Rest Area 207A Tol Palikanci. Dimana masuk dalam wilayah hukum Polsek Mundu Polres Cirebon Kota ". Ujar Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri " Wakapolda Jawa Barat Brigjen. Pol. Bariza Sulfi, S.I.K. Dalam peninjauan tersebut mengucapkan terima kasih atas kesiapan yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Cirebon Kota. Dimana sudah nampak mulai dipersiapkan sarana dan prasarana mulai dari Data dan kelengkapannya ". Ucap Kapolres Ciko melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Kedatangan Wakapolda Jawa Barat Brigjen. Pol. Bariza Sulfi, S.I.K disambut langsung oleh Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH, didampingi Wakapolres Cirebon Kota Kompol  Ahmat Troy Aprio, S.IK. beserta para PJU dan Kapolsek Mundu Akp Suwito, SH. Jelas Kasi humas Polres Ciko. 


Seperti diketahui dalam rangka Ops ketupat lodaya 2022, Polres Ciko membuat 7 (tujuh) Pos Pam  diantaranya, Kedawung, Pemuda, Celancang, Bakorwil, Kanggraksan, Kalijaga, dan juga Pasar Mundu.

Serta sebanyak 3 (tiga) Pos Yan yang ditempatkan di terminal harjamukti, rest area 207A dan rest area 208B Tol palikanci. Kemudian 1 (satu) Pos Terpadu yang berada di Halaman Parkir GTC. Ungkap Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top