AKB


E satu.com (Indramayu)
- Parawita Genppari (penggiat Ragam wisata Nusantara.Gerakan Nasional  Pencinta Pariwisata Indonesia) Dalam rangka menyabut Harlah yang ke 3.DPD Indramayu.Mengadakan agenda kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat indramayu sekaligus sebagi ajang memperkenal kan Genppari Organisasi ke pariwisataan di Indramayu.


Dalam menyambut Harlah yang ke 3 ini yang jatuh di tanggal 27 April 2022.Ketua DPD Indramayu.M.Royani.menyapaikan ke Awak Media.Bahwa kami DPD.Prawita Genppari Indramayu hadir di bumi Arya Wilalodra untuk ikut memajukan Dunia Ke pariwisataan Khususnya di Indramayu umumnya Indonesia.semoga dengan Hadir nya kami Genppari bisa menbawa kemajuan industri kepariwisataan di Indramayu.


Kang Supardi atau bisa disebut Kakang Prabu Bendahara DPD Prawita Genppari Kabupaten Indramayu menyampekan hal serupa bahwa kita hadir disini untuk membangun industri pariwisata.Serta Ekonomi kreatif.Sehingga bisa mensejahterakan para Pelaku kepariwisataan. Semoga kegiatan pembagian Takjil di bulan Romadhon Ini sebagia ungkapan ingin Berbagi dengan masyarakat Indramayu acara ini di adakan di bundaran Mangga sekitaran Islamic Center .


Besar Harapan kami Genppari bisa bersatu padu dengan semua unsur yang ada.sehingga bisa Membuat Indramayu Bermartabat.ujarnya.(iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top