agustusan


E satu.com (Majalengka) - Berkah Ramadhan,Banyak orang memanfaatkan datangnya bulan suci bagi umat Islam tersebut untuk saling berbagi, selain itu, Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan juga penuh ampunan.

Anjuran berbagi itu semakin kuat pada bulan di tengah umat Islam mengalami masa pencegahan dan penanganan Covid-19 yang berimbas secara sosial-ekonomi masyarakat. Wallahu a’lam.

Seperti yang terliat Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Pipit Edwin Affandi didampingi Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny.Siti Dadang Gunawan beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka dan Polwan Polres Majalengka  membagikan Takjil bagi warga Masyarakat Majalengka,Sabtu (9/4/2022) sore.


Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Pipit Edwin Affandi mengatakan, berbagi berkah, dengan membagikan Takjil menjelang berbuka puasa kepada masyarakat kali ini dilaksanakan di jalan KH.Abdul Halim Kabupaten Majalengka tepatnya di Praparan Pasar balong, perempatan Nurman dan Bunderan Munjul,”tuturnya. 

Ia juga mengatakan pada sore hari ini Kami membagikan sebanyak 200 nasi bok untuk ojek online, tukang becak, Pemulung dan warga masyarakat yang sedang ngabuburit,"terangnya.

“ Kita ingin berbagi dengan masyarakat, terutama di masa pandemi saat ini, mudah – mudahan dengan adanya pembagian takjil kita bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.


"Alhamdulillah, dibulan Ramadhan tahun ini kita kembali untuk berbagi atau bersedekah kepada masyarakat, dan ini sudah menjadi salah satu agenda Polres Majalengka dan Bhayangkari Cabang Majalengka,”pungkasnya.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan sehingga mereka bisa berbuka dengan cepat saat adzan magrib berkumandang”ujar Ny.Pipit Edwin Affandi.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top