BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Tak Kenal Waktu Bhabinkamtibmas Kel Lemahwungkuk  Polsek  Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar Bripka Jaenal bersama Personil Polsek Lemahwungkuk Lainnya , terus  melaksanakan pendisiplinan masyrakat Protokol Kesehatan dengan memberikan masker gratis kepada warga masyrakat yang tidak mengenakan masker guna mencegah penularan virus Covid-19 di masa PPKM Level 3, Sabtu  (09/04/2022).

 Bhabinkamtibmas Polsek Lemahwungkuk Bripka Jaenal  bagikan Masker kepada  warga Pengunjung di Alun- Alun Keraton  Kasepuhan yang merupakan  Wilkum Polsek  Lemhwungkuk  Polres Ciko, kegiatan tersebut  untuk membudayakan Prokes  kepada masyrakat agar terhindar dari virus Covid 19 .

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH menuturkan “Di masa pandemi seperti saat ini kesadaran masyarakat harus terus ditingkatkan dan diingatkan, hal ini merupakan tugas semua pihak termasuk salah satunya anggota Bhabinkamtibmas untuk terus melaksanakan sosialisasi dan pendisiplinan warga masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan 5m dalam PPKM level 3,” Tegas Kapolres Ciko.

lanjut Fahri “Kegiatan pembagian masker gratis ini gencar dilakukan untuk mengajak dan menghimbau kepada masyarakat sekitar agar tertib dalam penerapan Protokol Kesehatan. Karena dengan kepatuhan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan 5M ini bisa mendukung upaya penanggulangan penyebaran virus Covid-19 , ” Ujarnya melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan SH.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota ” Tentu kita sangat berharap penyebaran mata rantai virus Covid -19 ini akan terputus secara perlahan dan kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan, dalam aktivitas sehari-hari serta menjaga pola hidup bersih dan sehat guna mencegah penularan virus Covid-19”. Tutup Iptu Ngatidja, SH., MH(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top