E satu.com (Indramayu) - Pada tgl 14 April 2022 bertempat di sekre PBH (pos bantuan Hukum) Dpc Peradi indramayu di Jln Beringin no.2 Blok.B.Desa Panyindangan Wetan Sindang Indramayu.

Pengurus PBH mengadakan Buka puasa bersama jajarang Anggota Dpc Peradi seluruh indramayu.yang dihadiri .ketua PBH. Adv.Caripan.S.H. M.H.wakil ketua.M.Nasir. S.H. M.H. sekjen. Hero gunawan.S.H. Bendahara.  Adi iwan Mulyawan.S.H.dan Ketua penanggung jawab Pos Bakum Pengadilan Negeri  Adv.Ayip Yuhadi.S.H. serta wakil dari DPC peradi indramayu. Adv.Saepudin.S.H.M.H.yang menjabat Bedahara umum Dpc peradi indramayu. 

Acara di isi dengan sambutan ketua diteruskan dengan pembahasan Agenda program kegiatan.PBH.untuk lebih bermanfat bagi warga masyarakat.

 
Ketua PBH Adv.Caripan.S.H.M.H. menyampaikan rasa syukur bahwa PBH bisa melaksanakan agenda Tahunan dalam mengisi bulan Ramadhan dengan Buka puasa bersama yang merupakan sarana silaturahim antara anggota PBH maupun Dpc Peradi indramayu. sehingga bisa meningkatan hubungan baik secara Emosional maupun historis dimana kita sebagai Advokat /pengacara kadang bisa menjadi kawan dan Lawan dalam penangan perkara perkara Hukum tapi itu semua tugas kita Advokat  dan kita harus menjalankannya dengan jiwa propesional jangan larut dalam perkara. 

Semoga dengan buka puasa di bulan Ramadhan ini kita semua selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam menjalan propesi kita yang sangat mulia ini.


Hal senada juga di sampaikan anggota PBH.Warnadi.S.H. bahwa dengan menjaga tali silaturahim diantaranya dengan agenda buka puasa bersama ini disamping momen yang tepat untuk saling intropesi diri kita dalam menjalakan propesi yang mulia ini di bulan Romadhon yang penuh karunia ini.semoga jiwa kebersaman kita Sebagai anggota PBH dan DPC Peradi indramayu semakin terpupuk dan tumbuh dengan Baik.ujarnya.(iwan)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top