E satu.com (Cirebon) - 
Bupati Cirebon Drs. H. Imron, M.Ag, mengumpulkan kepala Puskesmas se-Kabupaten Cirebon di Pendopo, senin ( 11/4/22 )

Dalam wawancaranya dengan awak media serta tim Diskominfo dan Humas Kabuparen Cirebon, H. Imron menegaskan dikumpulkannya semua kepala Puskesmas se Kabupaten Cirebon ini, salah satunya untuk evaluasi dan silaturahmi " dengan berkumpul seperti ini, bisa diketahui problem atau masalah-masalah yang terjadi saat ini " tegasnya.

Disisi lain pertemuan ini juga untuk saling bertukar pikiran, sehingga diharapkan mereka bisa memberikan masukan, saran dan usul, ucapnya.

Saya sebagai Bupati Cirebon meminta kepada kepala Puskesmas se Kabupaten Cirebon untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, pasca mudik lebaran nanti termasuk saat ini selama bulan Ramadhan dan menjelang hari Raya Iedul Fitri 1443 hijriah, pintanya.

" Kepada seluruh Puskesmas se Kabupaten Cirebon saya harapkan untuk bisa berkoordinasi dengan kuwu-kuwu di Kabupaten Cirebon untuk bisa memantau kedatangan warga yang mudik lebaran termasuk dari luar Cirebon, tanyakan apakah sudah divaksin atau belum " tandas H. Imron. 

Bupati Cirebon mengaku tidak menyiapkan ruang isolasi khusus menjelang aksi mudik lebaran tahun ini karena ruangan di rumah sakit juga masih kosong, katanya.

Walaupun begitu, jika memang diperlukan, Pemkab Cirebon akan menyiapkan ruang isolasi khusus bagi para pemudik yang dinyatakan positif Covid-19 " untuk tahun ini kami tidak menyiapkan ruang isolasi khusus mudik karena rumah sakit juga ruangannya masih kosong dan jika diperlukan, kami akan siapkan " pungkas Bupati Cirebon H. Imron. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top