agustusan


E satu.com (Cirebon) - Memasuki hari ke enam pada bulan Ramdhan ini, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca S.A.P beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi Ny dr Widya Dany Rakca,.M.MRS melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0614/Kota Cirebon Jalan Pemuda Kota Cirebon, Jumat(8/4/2022) 

Kedatangan Danrem 063/SGJ beserta rombongan sengaja dilaksanakan pada sore hari,karena situasi masih dalam suasana bulan suci Ramadhan supaya tidak mengganggu pelaksanaan beribadah anggota Kodim 0614/Kota Cirebon. 

Kunjungan Kerja Danrem ini dalam rangka menyampaikan kebijakan-kebijakan dari Pimpinan TNI AD sehingga dalam menjalankan tugas sehari-hari seluruh Prajurit di Jajaran Korem 063/SGJ dapat berjalan sesuai tugas dan tanggung jawab  masing-masing. 

Kesempatan tatap muka Pimpinan Korem dimanfaatkan betul oleh Danrem untuk saling silaturahmi dan mengenal setiap prajurit yang mengawaki setiap jabatan.

 

Dalam sambutannya Danrem 063/SGJ menyampaikan kegiatan Kunjungan Kerja ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus juga untuk melihat program yg dilaksanakan oleh Kodim 0614/Kota Cirebon. 

"Ucapan terimakasih dari Pangdam III /Siliwangi atas terlaksananya program yang sudah dilaksanakan  dengan baik" ucap Danrem. 

Lebih lanjut dalam arahanya bahwa keberadaan TNI ditengah-tengah masyarakat membawa arti dan berguna bagi masyarakat bisa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat tanggap membantu apa yang dibutuhkan masyarakat. 

Dalam kesempatan tatap muka tersebut Danrem juga menyampaikan supaya kepada Dandim lebih peduli terhadap rumah tinggal para anggotanya baik yang tinggal di rumah dinas maupun dirumah pribadi apabila tidak layak maka wajib Dandim ikut memikirkan supaya dapat menyisihkan untuk membuat ruma tinggal tang layak bagi para anggotanya. 

Dalam Kunjungan Kerja tersebut Danrem 063/SGJ berkesempatan membagikan tali asih kepada veteran dan anak yatim piatu di wilayah Kodim Kota Cirebon dan juga memberikan penghargaan kepada Serka Sanija Babinsa Koramil 2007/Plumbon Kodim 0620/Kab Cirebon atas prestasinya sebagai Babinsa pegiat donor darah dan peduli thalasemia. 


Kegiatan Kunjungan Kerja Danrem 063/SGJ bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi didampingi seluruh Kasi Korem 063/SGJ (iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top