E satu.com (Cirebon)
- Bhabinkamtibmas desa Bungko lor Polsek Utbar  Polres Cirebon Kota Bripka Pendi  sambangi wilayah binaan melalui Binmas ” Pelajar , Santri dan Wirausaha (Pesan Saha ) ” Polres Ciko guna ciptakan situasi Kamtibmas di kewirausahaan dengan melakukan monitoring baik ketersediaan sembako  dan bahan  pangan lainnya menjelang bulan Ramadhan 1433 H . Dengan melakukan pengecekan di pasar tradisional mupun modern Jumat  , (01/04/2022)

Kali ini Bripka Pendi  Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Polres Ciko   melakukan pengecekan dengan menyasar para pedagang yang ada di dalam pasar Pagi di jalan Siliwangi Kota Cirebon.

dalam pantauannya  ketersediaan Sembako  masih dalam keadaan aman tersedia bagi konsumen,  selain monitoring  sembako  juga berikan himbauan untuk terapkan Prokes di masa PPKM level 3 .

Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik MH saat di konfirmasi ” Sesuai dengan arahan pimpinan Polri  , Jajaran Polri khususnya Bhabhinkamtibmas terjun langsung  ke pasar tradisional untuk memantau ketersediaan bahan pokok dan kenaikan harga sembako  menjelang bulan puasa Ramdhan 1433 H "tuturnya. Lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri "Kegiatan pengawasan kali ini menitikberatkan kepada ketersediaan dan harga bahan pokok penting salah satu di antaranya minyak goreng curah maupun kemasan. Kami himbau untuk berbelanja dengan wajar menjelang puasa dan Idul Fitri. Masyarakat tidak perlu panik ataupun takut stok akan kosong. Mereka akan berusaha untuk memastikan ketersediaan bahan pokok penting " Ujannya melalui Kapolsek Utbar Akp Didi  Wahyudi S SH,MH

Kasi Humas Polres Cirebon Kota “ Kegiatan tersebut antara lain bertujuan untuk monitoring kestabilan  harga minyak goreng   Maupun sembako  jelang Ramadhan yang tinggal menghitung hari.
  ” Jelasnya Iptu Ngatidja SH, MH.

di tambahkan :” Dalam kegiatan Pantauan Sembako    di pasar tradisional maupun  modern  juga kami terus selalu tidak bosan-bosan menghimbau kepada masyrakat terapkan prokes serta suntik vaksin bagi yang belum ” sehingga terhindar dari penularan covid 19″ tegasnya Iptu Ngatidja SH,MH Kasi Humas Polres Ciko Lulusan SIP Sus 2015 tersebut .(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top