E satu.com (Majalengka) - Subbid Provos Bid Propam Polda Jabar melaksanakan Pengecekan dan Pengawasan terhadap personilnya melalui peran Subbid Provos Bid Propam di Kesatuannya masing - masing.

Seperti yang terlihat kali ini Subbid Provos Bid Propam Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Gaktibplin di Mako Polres Majalengka,pada Jumat (1/4/2002).

Kegiatan Gaktibplin dari Subbid Provos Bid Propam Polda Jabar dipimpin oleh Kasubbid Provos AKBP Dedi Hermayadi,SIP.,M.IP didampingi Kaur Binplin Kompol Gamal Pujiharto beserta anggota dan Kasi Propam Polres Majalengka IPTU Budi Wardana.


Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Propam Polres Majalengka IPTU Budi Wardana menyampaikan, Pihak Propam Polres Majalengka mendapingi Subbid Provos Bid Propam Polda Jabar untuk melaksanakan Pemeriksaan Personil Polres Majalengka.

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan Gaktibplin ini untuk menciptakan anggota Polri tetap disiplin dan siap diri dalam pelaksanaan tugas dan ketentuan jam kerja. Terang Kasi Propam.


Dengan sasaran kegiatan Gaktibplin meliputi personil dan ASN Polri di jajaran Polres Majalengka dalam hal Sikap tampang, Surat surat nyata diri, pemakaian gampol dan juga Pemeliharaan senjata api (Senpi),"Pungkas Kasi Propam IPTU Budi Wardana.(uki)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top