E satu.com (Cirebon)
- Saat ini Klinik pratama Polres Cirebon Kota memiliki taman edukasi dengan nama SIAZJERNA. Dimana saat ini diresmikan oleh Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar. SH.MH bertempat di Klinik Pratama Polres Cirebon Kota jalan Pangeran Diponegoro. Jumat (01.04.22) Jam 13.00 wib.

Dalam sambutannya Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar. SH.MH menyampaikan " Saya merasa bangga dengan kinerja Iptu Jarnadi, SH. Dimana beliau ini siang dan malam bekerja dengan sangat baik. Juga saya apresiasi seluruh anggota klinik pratama. Dimana mereka juga bekerja dengan sangat baik serta memiliki inovasi dengan dibuatnya taman edukasi siazjerna. Semoga taman siasjerna ini bermanfaat dan berguna bagi masyarakat ". Ucap Orang nomor satu di ciko ini dengan bangganya.


Lanjut Fahri " Jujur kalian semua luar biasa. Mengapa saya sampaikan, kalian luar biasa. Meskipun dukungan dengan biaya operasional yang tidak seimbang, namun mampu bekerja dengan sangat baik dan maksimal sekali. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan terima kasih untuk Iptu H. Jarnadi. SH bersama anggota ". Pungkasnya.

Sementara kasi dokkes menambahkan " Taman edukasi ini berawal dari lokasi ini karena saya lihat, Hanya digenangi oleh air ketika hujan. Sehingga muncul inisiasi memanfaatkan lahan area klinik pratama dengan membuat taman edukasi SIAZJERNA yang diambil dari Sinovac, Astra, pfizer dan moderna ". Papar Iptu H. Jarnadi, SH

Giat peresmian dihadiri oleh Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH didampingi Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK. juga para Kabag, para kasat, para Kapolsek dan para Kasi. Tambah Kasi humas Ciko.


Dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan. Dengan memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top