E satu.com ( Cirebon) - Kapolres Cirebon Kota   AKBP M. Fahri Anggia Natua Siregar, S.H., S.l.K., M.H.  mengunjungi Posko Mudik  Forum Lingkungan Hidup Dan Laskar Macan Ali di dampingi Kapolsek Lemah Wungkuk  IPTU Wawan Hermawan SH dan rombongan Di Jalan Kali Jaga Kota Cirebon (27/03/2022)

 Kapolres Cirebon Kota   AKBP M. Fahri Anggia Natua Siregar, S.H., S.l.K., M.H. dan rombongan  memantau dan memastikan lalu lintas di jalur ini aman terkendali.

 Kapolres Cirebon Kota   AKBP M. Fahri Anggia Natua Siregar, S.H., S.l.K., M.H. Mengapresiasi Posko Mudik Yang di selenggarakan oleh Forum Lingkungan Hidup Dan Laskar Macan Ali , Kapolres berterimakasih yang sebesar – besarnya telah membantu tugas kepolisian selama libur Idul fitri dan melayani pemudik pada tahun ini dan Beliau berpesan kepada Petugas yang berada di Posko  agar selalu menjaga kesehatan dan Keselamatan diri dalam bertugas.

“ Saya Sangat berterimakasih kepada Forum Lingkungan Hidup Dan Macan Ali serta para Sponsor Pendukungnya yang telah membantu Tugas-tugas Polri dan Masyarakat khusunya di masa liburan Lebaran Idul Fitri tahun ini, Semoga dapat bermanfaat serta di manfaatkan sebaik-baiknya oleh para pemudik sesuai Instruksi Bapak kapolri demi keselamaatn di jalan “ Katanya

Sementara itu koordinator Posko yang juga Panglima Besar  laskar Macan ali Prabu Diaz  mengatakan bahwa kami rutin setiap tahunnya mendirikan posko mudik dan di dukung oleh beberapa perusahaan yang peduli seperti PT Dharma Group. Dan Perusahaan Minuman mineral dan kesehatan serta sponsor lainnya , di posko ini kami hibur pemudik dengan gamelan Khas Cirebon,musik modern dan tak lepas kami sediakan unit kesehatan beserta obat-obatnya dalam mnelayani pemudik ,” jelas Prabu Diaz

Dani Jaelani selaku ketua Forum lingkungan hidup juga mengapresiasi adanya posko tersebut di mana di dalamnya terdapat beberapa elemen lainnya yang membantu dan melayani pemudik”.Katanya. ( Pgh)






Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top