E satu.com (Cirebon) - Dalam rangka Persiapan Pengamanan Perayaan Idul Fitri 1443 H tahun 2022, Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengikuti Video Conference (Vicon) bersama Forkopimda Pimpinan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. di Aula Catur Prasetya Polres Cirebon Kota, Kamis (14/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.menyampaikan terkait Pecapaian Vaksinasi Covid 19 serta agar mempersiapkan kesiapan rekan rekan dalam menghadapi Idul fitri dan mengurai kemacetan pada saat H-4 lebaran dan H+4 lebaran.

Terkait pengendalian prokes, agar disediakan pos di tempat yang nanti akan ramai di datangi masyarakat dan juga di sediakan masker serta barcode peduli lindungi untuk mengetahui jumlah yang ada di tempat tersebut.

Serta koordinasi dengan pihak dinas perhubungan bila nanti ada gangguan dijalan yang bisa menyebabkan kemacetan agar di sediakan jalur alternatif untuk mengurangi atau mencegah terjadinya kemacetan, sehingga potensi kemacetan bisa kita atasi. Ujar Kapolri dalam Vicon.


Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kota Cirebon Drs. AGUS MULYADI, M.Si., Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, S.H., S.Ik, M.H., Dandim 0614 Kota Cirebon LETKOL INF ANDI HASBULLAH., Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL AHMAT TROY APRIO, S.Ik., Kabag Ops Polres Cirebon Kota KOMPOL ASEP SAEFUDIN FIQIH, S.H., M.H., Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP SUGIONO, S.H., Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP PERIDA APRIYANI SISERA, S.Ik., Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP TRIYONO RAHARJA, S.Ik., Kadis DKUKMPP Kota Cirebon Sdr. IING DAIMAN., Kadishub Kota Cirebon Sdr. ANDI ARMAWAN., Sekdis Sat Pol PP Kota Cirebon Sdr. HERI HERYANTO., Pertamina EP Cirebon Sdr. KARIJANTO. P., BPBD Kota Cirebon Sdr. KAERUL dan PSC 119 Kota Cirebon. Pungkas Iptu Ngatidja, SH MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top