E satu.com (Cirebon)  - Terkait kelangkaan minyak goreng masih menjadi perhatian khusus pemerintah. Termasuk juga jajaran Kepolisian. 

Polres Ciko melalui Polsek-polsek jajaran senantiasa melaksanakan pengecekan terhadap depo maupun di pasar. Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek KPC Polres Cirebon Kota Polda Jabar Akp Muhyidin, SH.MH bersama personil melaksanakan monitoring ketersediaan migor di kawasan pelabuhan. Kamis (14.04.22).

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH membenarkan hal tersebut " Ya, Benar. Kami Polres cirebon Kota, melalui Polsek-polsek Jajaran akan senantiasa melaksanakan pengecekan dan monitoring Ketersediaan Minyak Goreng pada Depo yang berada di wilayah hukumnya masing-masing  Terkait Kelangkaan Minyak Goreng di Pasaran. Seperti yang saat ini sedang dilaksanakan oleh Polsek KPC Polres Cirebon Kota Polda Jabar ". Jelas Akpol 2002 ini.


Lanjut Fahri " Adapun Perusahaan / Depo Minyak Goreng Yang Berada Di Kawasan Pelabuhan Cirebon yang di cek diantaranya PT. SMART, Tbk Jl. Irian No. 1 Kawasan Pelabuhan Cirebon., PT. Sari Agro Tama Persada  / KPN Jl.Irian Kawasan Pelabuhan Cirebon dan PT. Sawit Tunggal Arta Raya ( PT. STAR ) Jl.Kalimatan Kawasan Pelabuhan Cirebon ". Jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek KPC Akp Muhyidin, SH.MH.

Sementara hasil dari Pulbaket dari ketiga Depo sudah menjual dengan harga sesuai HET  yang ditentukan pemerintah yaitu Rp 13.685,- s/d Rp 14.600,- /Kg. Tambah Kasi humas Ciko.


Sekaligus personil juga memberikan himbaun untuk senantiasa menerapkan Prokes dengan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, mengurangi Mobilisasi dan Menghindari kerumunan. Ungkap Iptu Ngatidja, SH,MH. Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top