E satu.com (Cirebon)
- Personil Kompi 1 Brimob Batalyon C Pelopor Briptu Jajang, melaksanakan kegiatan berupa silaturahmi, Sosialisasi dan binluh protokol kesehatan terhadap warga masyarakat. Dalam kegiatan ini Personil Brimob Jabar melaksanakan Silaturahmi atau himbauan terhadap warga yang sedang berkumpul, sabtu (2/4/22).

Personil Brimob Jabar Briptu Jajang  menyampaikan “Bilamana ada orang yang tidak dikenal atau mau bertamu agar melaporkan Rt/Rw setempat, agar Masyarakat mematuhi kebijakan Pemerintah tentang pencegahan penyebaran Virus Corona / Covid 19, mendisiplinkan masyarakat dlm rangka New normal atau adaptasi kebiasaan baru.” Jelas Briptu Jajang.


Briptu Jajang mengatakan "agar masyarakat sering mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir, agar selalu menggunakan masker, bila mengalami sesak nafas segera ke fasilitas kesehatan, tidak melakukan mobilisasi masa, jangan panik tapi tetap waspada, 

Briptu Jajang menambahkan “Yang perlu kita sosialisasikan kepada masyarakat adalah terkait keharusan memakai masker, menjaga jarak, dan menghindarkan orang dari kerumunan dan dari berdesak-desakan serta penerapan pola hidup sehat seperti cuci tangan dan sanitasi yang bagus,” 


Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa telah meminta kepada seluruh anggota dan jajaran Sat Brimob Polda Jabar agar segera mensosialisasikan pemberlakuan new normal atau adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19, dan berharap para personil mampu melakukan sosialisasi protokol kesehatan dan bisa menyentuh masyarakat sampai level terbawah, agar masyarakat dapat produktif dan aman dari Covid – 19."pungkasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top