E satu.com (Cirebon)
- Ditengah pandemi wabah covid 19 yang masih terjadi sampai dengan saat ini, personil Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar laksanakan kegiatan sambang dialogis berupa himbauan dan sosialisasi protokol kesehatan ke area - area umum tempat masyarakat beraktifitas, sabtu (2/4/22).

Briptu Sugiri Wahono  menyampaikan, "di tengah pandemi covid 19 seperti saat ini, pemerintah mengimbau masyarakat untuk bisa menerapkan pola hidup bersih dan sehat salah satunya melalui kegiatan mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah bagian dari protokol kesehatan", jelasnya.

Kompol Bagus Amrulloh N.I., S. Farm.Apt., S.I.K selaku Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar menyampaikan, "kegiatan pemberian himbauan dialogis sosialisasi prokes kepada warga di area publik seperti ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Satbrimob Polda Jabar di tengah pandemi covid 19 yang masih berlangsung hingga saat ini. Ini merupakan kegiatan yang akan terus kami laksanakan di tengah pandemi covid 19 seperti sekarang ini", ucapnya.


"Komandan Satuan Brimob Polda Jabar kombes Pol Yuri Karsono, S.IK menyampaikan, kegiatan kunjungan kepada masyarakat ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Satuan Brimob Polda Jabar di tengah pandemi covid 19 yang masih berlangsung hingga saat ini, mudah - mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak", tegasnya.

Briptu Sugiri menyampaikan pada Awak Media, bahwa perlu diketahui bersama untuk saat ini di beberapa wilayah yang ada di Indonesia angka penularan covid 19 yang terjadi relatif menurun, artinya berbagi kebijakan pemerintah baik itu kegiatan pemberian vaksin, pembatasan sosial masyarakat, ataupun kegiatan pencegahan lainnya hasilnya  efektif untuk menurunkan angka penularan yang terjadi. Akan tetapi , masyarakat tetap perlu diingatkan dan disiplinkan agar tidak terlena dengan situasi yang ada," ucapnya.


Kehadiran para personil dilapangan setiap harinya memberikan manfaat yang besar bagi warga selama pandemi ini berlangsung, pungkasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top