BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Untuk tetap menjaga Kamtibmas Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan Pengamanan Aksi Demo di Kota Cirebon.

Pengamanan Aksi Demo Mahasiswa Cirebon dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimobda Jabar.

Sementara itu, Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan melalui Komandan Kompi (Danki) 4 meminta Anggotanya agar melakukan pengamanan sesuai dengan SOP pengamanan, harus tingkatkan Profesionalisme dalam pelaksanaan tugas dan hindari sikap arogansi dalam bertindak di lapangan serta kedepankan sikap Humanis.


" Kita harus siap jalankan tugas pelayanan juga pengamanan seperti yang tercantum dalam Undang - Undang Nomer 9 Tahun 1998 tentang Kemerdekaan Menyampaikan Pendapat di muka umum," ucap AKP Taryat, SE.

" Untuk mengantisipasi gejolak di lapangan, Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar telah menyiagakan sebanyak 2 SSK Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar pengamanan Aksi Demo," tandasnya.


Pihak Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar mengajak semua elemen untuk menjaga Kamtibmas di kota Cirebon yang aman, tertib, damai juga kondusif," ungkap Danki 4 AKP Taryat, SE.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top