E satu.com (Cirebon)
- Brigadir Burhan Nudin, S.H anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor dalam kegiatan patroli sambang sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat yang dilaksanakannya hari ini,Jum,at ,(1/04/2022) kunjungi warga masyarakat yang tengah beraktifitas di area publik kawasan Stadion Bima Kota Cirebon. Dalam kesempatan tersebut Brigadir Burhan ingatkan warga yang tengah beraktifitas di tempat umum atau luar rumah agar senantiasa mentaati protokol kesehatan yang ada seperti menjaga jarak, memakai masker. Dalam pemberian sosialisasi tersebut Brigadir Burhan menghimbau secara humanis dan juga persuasif dengan harapan mudah dimengerti dan bisa dilaksanakan.

Dalam kegiatan sambang dialogis sosialisasi prokes tersebut, selain menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Karena kita lihat bersama untuk saat ini kita masih jumpai tampak beberapa masyarakat masih ada yang belum bisa mentaati protokol kesehatan yang ada, untuk itu dalam kegiatan ini para personil Satuan Brimob tetap mengingatkan untuk selalu memakai masker saat beraktifitas.

Brigadir Burhan menyampaikan, "sebagai salah satu upaya untuk menekan korban jiwa akibat dari penularan virus covid 19 jajaran Satuan Brimob Polda Jabar akan terus mensosialisasikan dan mengingatkan masyarakat akan bahaya dari penularan covid 19 ini. Masyarakat dihimbau untuk benar - benar mewaspadai penularan dari virus ini agar tidak menular terutama di tengah kerumunan dan keramaian apalagi di tempat umum atau area publik tempat keramaian secara ini", ucapnya.


"Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.IK saat menyampaikan, Satuan Brimob Polda Jabar selaku instansi dari pemerintah mengajak akan seluruh warga masyarakat di Jawa Barat khususnya, untuk bisa terus secara bersama - sama dalam menjaga protokol kesehatan yang sudah ada seperti memakai masker, menjaga jarak, dan juga rajin menjaga kebersihan diri melalui kegiatan mencuci tangan dan menghindari area - area keramaian", tegas Yuri 

Saat ini tengah ditingkatkan kegiatan operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat. Tempat - tempat umum dan juga pusat keramaian yang ada baik di Kota maupun Kabupaten Cirebon nantinya akan secara rutin kami kunjungi satu persatu setiap harinya dengan harapan wabah dari pandemi covid 19 yang ada di negara kita ini bisa segera teratasi penularannya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top