AKB


E satu.com (Indramayu)
- Jumat 01 April 2022.Pos Bakum Pengadilan Negeri Indramayu melayani konsoltasi Hukum secara cuma - cuma  alis Gratis untuk warga masyarakat Indramayu dan juga membantu   bagi masyarakat yang akan mengajukan Permohonan baik itu.permohonan Perbaikan.perubahaan Nama.atau tanggal lahir serta tahun kelahiran.

 Taufik Hidayat.S.H.Sebagai Kordinator Teknis Pos Bakum Pengadilan Negeri Indramayu mengatakan Dengan Kehadiran Pos Bakum diharapkan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan Hukum.kami pos Bakum PN Indramayu baru hadir dari bulan januari tahun 2022.dan untuk bulan Maret ini dah melayani 8 warga masyakarat yang butuh konsultasi Hukum dan 7 permohonan yang sudah dapat penetapan dari Pengadilan Negeri Indramayu.


Sementara itu Ayip Yuhadi.S.H. Selaku penanggung  jawab Teknis pos Bakum Pengadilan Negeri Indramayu. 


Mengharapakan kepada masyarakat Indramayu dapat memafaatkan secara maksimal Pos Bukum untuk kepetingan yang Berhubungan Dengan Hukum intinya kami siap melayani dengan Prima. gratis  lagi.kerberadan PosBakum Ini Berkat Kerja sama Pengadilan Negeri Indramayu dengan PBH DPC.Peradi Tasikmalaya serta Pelaksana PBH DPC Indramayu.ujar nya.(iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top