E satu.com (Cirebon) - Upaya menekan angka kriminalitas serta mengantisipasi gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan (KKYD) di sejumlah wilayah rawan keejahatan , Jumat ( 15/04/.2022)

Kapolres Cirebon Kota AKBP. M Fahri Siregar SH S.I.K.,MH ” Kegiatan yang di lakukan Iptu Cepi selaku Perwira Pengawas  Polsek gunung Jati Polres Ciko  beserta Anggota piket laiinya di hari libur  ini  yakni KRYD yang  mengedepankan preemtif dan preventif dengan patroli dialogis secara humanis terhadap masyarakat yang berkunjung di area komplek makam sunan gunung jati di bulan. Ramadhan ini    ," terang Kapolres Ciko AKBP M Fahri Siregar .

Sambung  Fahri ” Patroli tersebut menyambangi Obyek vital, area perkantoran ,serta area publik lainnya,   guna  antisipasi gangguan keamanan  Juga menekan peredaran Narkoba, Miras ,Sajam serta tindak kejahatan lain nya, di wilayah hukum Polsek Gunung Jati ,  sehingga  situasi kamtibmas aman dan kondusif bisa terjaga  ” jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid SH.

Kasi Humas Polres Cirebon menambahkan “Harapan kami dalam menjaga kondusifitas di wilkum Polsek gunung jati , agar kita semua bersinergi dalam Harkamtibmas dan juga kuti himbauan yang telah di sampaikan oleh pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan mari kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu menerapkan 5M  ” Pungkasnya Iptu ngatidja SH.MH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top