BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Melalui Patroli dialogis di wilayah binaannya .seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas  Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar Bripka Retno sucianto  melaksanakan Patroli Dialogis melalui Jamblang (jaringan bhabinkamtibmas langsung ) dengan Tokoh Masyarakat/Sesepuh , Toga maupun warga di masa PPKK level 2 Jumat dini hari ( 15/04/2022 ).

yang di lakukan Bripka Retno Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan  memantau aktivitas masyarakat menjelang sahur di Bulan Puasa Ramdhan 1443 H /2022. 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan, ” Sambang warga Bhabinkamtibmas  Desa Grogol Polsek Kapetakan Polres Ciko  Bripka Retno kepada warga,   ini bertujuan untuk menjalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta memantau perkembangan kamtibmas di wilyaah binaan nya , sehingga bila terdapatnya atau terjadinya  gangguan kamtibmas di tengah warga, warga tidak sungkan melaporkannya kepada anggota Bhabinkamtibmas dan dapat segera ditindak lanjuti,"  ujar Nomor Satu di Polres Ciko .

Lanjut Fahri ‘  Dengan  berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga saat menjelang santap sahur  “ apabila ada permasalahan didesa yang dapat diselesaikan secara musyawarah   bersama-sama Bhabinkamtibmas untuk dilakukan pemecahan masalah/problem solving " Ucap Kapolres Ciko  melalui Kapolsek Kapetakan Akp Didi Setiyadi.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota "Hadirnya Bhabinkamtibmas 
 sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah desa binaanya agar selalu dalam keadaan aman kondusif. Di bulan puasa Ramdhan ini"terang Iptu Ngatidja SH.MH

" Dan tak bosan untuk  selalu berikan  himbauan pemerintah,  terkait pencegahan penyebaran virus Corona Untuk  patuhi protokol kesehatan  Virus Covid-19,”
tutup Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH ,MH.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top