BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Dalam mendukung Progam pemerintah dalam percepatan vaksinasi Nasional , yang di lakukan Bripka Taufik Bhabinkamtibmas Kel Pegambiran Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar , Jalin Kordinasi dan Komunikasi bersama Tim gabungan Gugus Tugas dengan Monitoring Vaksinasi Dosis Vaksin 1, 2 dan 3 (Booster ) di  Grage city mall Kel. Pegambiran Kec. Lemahwungkuk wilkum Polsek Lemahwungkuk yang dilaksanakan oleh Tim Nakes Dokkes Polres Cirebon Kota , , Rabu  malam (`20/04 /2022 ).

Bhabinkamtibmas Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Bripka Taufik melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan vaksinasi bagi warga  .Adapun pelaksanaan di bulan ramadhan ini , Vaksinasi di laksanakan selepas Sholat tarawaeh bulan Ramdhan 1433 H .

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH menyatakan “ Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 dalam rangka untuk memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh dengan sasaran lansia “ jelas Kapolres Ciko ini.

lanjut Fahri ” Pemberian vaksin bosster ini memang di prioritaskan untuk lansia, namun bagi yang berusia 18 tahun ke atas bisa mendapatkan

Setelah mendapatkan vaksinasi primer 1, dan 2  dan dosis lengkap 3 booster  minimal 6 bulan sebelumnya, ujar Kapolres Ciko  melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan hermawan SH.

Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota ” selain dari Suntik Vaksin lengkap , Kami berharap kesadaran Masyrakat dengan terapkan , 5M , menggunakan masker, mencuci tangan , menjaga jarak , meenghindari kerumunan , dan membatasi mobilitas di masa PPKM level 3 Saat ini ,” ucap Iptu Ngatidja SH, MH.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top