E satu.com (Cirebon)
- Dengan ditempatkannya personil Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan prima dari Kepolisian kepada masyarakat di jalan raya sunan gunung jati yang tengah memulai aktivitas.

Kehadiran personil Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan. Seperti pada pagi hari ini, terlihat anggota kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melakukan pengaturan lalu lintas dan membantu menyeberangkan masyarakat.

Di tempat terpisah Komandan Kompi 4 Yon C Pelopor Satbrimob  Polda Jabar AKP Taryat, SE , melalui penugasan Danton Kompi 4 Aipda Dayat Sudrajat, mengatakan “Meningkatnya volume kendaraan dan aktifitas masyarakat di hari libur dan arus balik ini sehingga terjadi peningkatan kepadatan arus lalu lintas dibeberapa ruas jalan terutama sepanjang Jalan Raya Sunan Gunung Jati, Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon Untuk itu sangat perlu dilakukan pengaturan arus lalu lintas,”

“Kegiatan pos pengaturan pagi ini sebagai wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian khusunya anggota Brimob Jabar kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan kehadiran anggota Brimob Jabar dilapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat”, imbuh Danton 4 Aipda Dayat .

“kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”. tutupnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top