E satu.com (Cirebon)
- Jajaran Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat ditengah tengah kesibukan melaksanakan pengamanan dan pengaturan kelancaran lalu lintas arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2022, terus berupaya juga untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus covid-19.

Salah satunya dengan tanpa mengenal lelah, disela sela kesibukan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas baik arus mudik maupun arus balik lebaran 2022 ,Jajaran Brimob Kompi 4 Yon C yang diperbantukan dalam rangka operasi ketupat lodaya 2022 Polresta Cirebon memberikan himbauan kepada para pemudik agar tetap patuh dan taat menerapkan kedisiplinan protokol kesehatan covid - 19.

Dari pantauan Awak Media dilapangan tepatnya direst area Masjid Al Yusro Winong Utara nomor 1 desa Winong kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon serta direst area lainnya terlihat anggota kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan pembagian hand sanitezer secara cuma cuma kepada pemudik yang sedang istirahat khususnya direst area masjid Al Yusro Winong, minggu ( 8/5/22 )

Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat AKP. Taryat, SE, menjelaskan pada wartawan E Satu Com  bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan pembagian hand sanitezer kepada para pemudik baik yang sedang beristirahat direst area masjid Al Yusro Winong maupun direst area lainnya " kami baik saya sebagai Danki 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat maupun jajaran dan para anggota selalu mengingatkan kepada masyarakat khususnya para pemudik yang akan pulang kampung maupun yang akan kembali ketujuannya masing masing agar selalu mematuhi dan mentaati penerapan kedisiplinan protokol kesehatan dengan pola 5 M yakni diantaranya memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun atau handsanitezer " jelasnya.

" Kami melakukan dan melaksanakan aksi pembagian hand sanitezer salah satunya untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus covid-19 " tegasnya.


Kami juga memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat khususnya pemudik untuk tetap jaga kesehatan dan berhati hati dijalan, ucap AKP. Taryat, SE.

Danki 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat berharap masyarakat khususnya pemudik merasa senang mendapatkan hand sanitezer serta edukasi terkait penerapan kedisiplinan protokol kesehatan karena hal ini penting demi melindungi dan menyelamatkan diri sendiri, keluarga dan orang lain dilingkungan wilayah kita serta masyarakat menjadi lebih sehat dan terhindar dari virus covid-19 " ini sebagai bentuk kepedulian Brimob Untuk Indonesia termasuk salah satunya kepada para pemudik " tutup AKP. Taryat, SE.

Ditemui Awak Media , salah seorang pemudik yang sedang beristirahat direst area masjid Al Yusro Winong, mengaku dan merasa senang mendapatkan edukasi serta diberi hand sanitezer " saya mengucapkan terima kasih kepada bapak bapak brimob yang telah memberikan handsanitezer, bukan hanya handsanitezer saja yang telah diberikan tetapi disini juga tempatnya nyaman dan aman untuk beristirahat, parkirnya luas ditambah WC nya pun banyak dan bersih serta dengan masjid yang ber AC sehingga kami khusuk dalam melaksanakan ibadah sholat sebelum melanjutkan perjalanan lagi, Alhamdulillah selama ini baik itu mudik maupun balik ketempat tujuan, saya bersama teman teman selalu beristirahat di rest area ini, masjid Al Yusro Winong " terangnya.


" Jelas kehadiran bapak bapak brimob sangat membantu dan kami merasa lebih aman jadi tidak takut ada apa apa ditambah lagi bapak bapak brimob ini, ramah dan baik  " pungkasnya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top