E satu.com (Cirebon) - Dengan mengendarai motor, personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar menelusuri sejumlah ruas jalan yang dianggap rawan tindakan kejahatan terutama kejahatan jalanan.

Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan C - 3 (Curat,Curas dan Curamor) dan kejahatan jalanan lainnya, personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar terus melakukan patroli, di wilayah Ciayumajakuning, Sabtu (21/5/22).

Komandan Kompi (Danki) 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKP Didin Sunandi melalui Aipda Abdul Hamid Daeng, SH mengatakan, kegiatan patroli ini sebagai wujud kesiapsiagaan anggota kepolisian Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar kompi 1 untuk antisipasi kerawanan Kamtibmas di tengah masyarakat, ucapnya.

"Kegiatan ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan aksi kriminalitas lainnya," jelas Aipda Abdul Hamid Daeng, SH.


Disampaikan, disela kegiatan petugas juga memberikan himbauan kepada warga yang ditemui untuk bersama menjaga Kamtibmas," tambah Aipda Abdul Hamid.

Abdul Hamid Daeng, SH berharap dengan rutin dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," tegasnya.

"Kegiatan ini akan terus kita lakukan agar tercipta suasana aman dan kondusif," pungkas Aipda Abdul Hamid Daeng, SH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top