E satu.com (Cirebon) -
Dalam rangka upaya pencegahan wabah virus covid-19 di Indonesia, personil Batalyon C Pelopor SatBrimob Polda Jabar terus berikan himbauan dan sosialisasi mengenai bahaya dan pencegahan virus Covid 19.

Sebagai wujud dukungan dalam upaya mencegah serta menekan penyebaran covid 19 di Kabupaten Cirebon. Personil Satuan Brimob Polda Jabar dari Kompi 1 Batalyon C Pelopor melaksanakan sambang kamtibmas dan pencegahan protokol kesehatan di sekitar Kecamatan Talun Desa Wanasaba Kidul, Senin (30/5/22).

Dalam kegiatan tersebut Aipda Abdul Hamid selaku anggota patroli menyampaikan bahwa "giat tersebut dilaksanakan guna memberikan himbauan kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan di wilayah Cirebon tersebut dalam menangani covid 19 ini. Selain melakukan himbauan disampaikan juga agar saling mengingatkan antara warga masyarakat untuk mewajibkan tetap menggunakan masker, menjaga jarak minimal 1 meter, dan juga mencuci tangan menggunakan sabun dan juga air yang mengalir", Ujar Hamid.


Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K saat dihubungi menyampaikan bahwa "untuk saat ini saya sudah perintahkan kepada masing - masing Komandan Batalyon untuk selalu memerintahkan anggotanya agar memberikan himbauan- himbauan baik terkait protokol kesehatan, covid-19 dan situasi Kamtibmas kepada masyarakat, kita sebagai anggota polri harus selalu memberikan pelayanan, pengayoman yang terbaik kepada masyarakat dalam situasi apapun", jelasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top