AKB


E satu.com (Cirebon) - Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar  Polda Jabar menggelar patroli di kabupaten Cirebon, Sabtu (7/5/22)

Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKP Taryat, SE melalui Dpp, Aiptu Jabidi mengatakan, patroli ini untuk memastikan rasa aman kepada warga.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Kompi 4 menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

“Anggota juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas,” terang Aiptu Jabidi.


Anggota Kompi 4 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Aiptu Jabidi berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat saling membantu dan menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing sehingga membentuk masyarakat yang peduli dengan lingkungannya.

Aiptu Jabidi juga tidak lupa menyampaikan pesan agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19, terang Aiptu Jabidi.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top