AKB



E satu.com (Majalengka)
- H+4 Lebaran Idul Fitri, Pos Pengamanan Gerbang Tol Kertajati Wilayah hukum Polres Majalengka di Pimpin oleh Kapospam KOMPOL Arif Budi Hartoyo didampingi Padal Ops Ketupat Lodaya IPTU Kenedi Joko Lelono beserta anggota Pospam GT Kertajati melaksanakan Gatur lalin sembari membagikan air minuman dan makanan ringan kepada Warga Arus mudik dan Balik, Jumat (6/5/2022).

Terpantau Padal Ops Ketupat Lodaya 2022 di lokasi Pospam GT Kertajati IPTU Kenedi Joko Lelono beserta anggota, selain gatur lalin membagikan air mineral dan makanan ringan kepada pengguna jalan arus Mudik dan Balik.

Pada Ops Ketupat Lodaya Pospam GT Kertajati pun tidak lupa menghimbau para pemudik dan Balik bilamana lelah agar beristirahat di Rest area terdekat dan untuk selalu menerapkan Prokes dimanapun berada.


Awalnya para pengemudi mengira anggota Polres majalengka yang seolah menjadi asongan itu memang benar-benar menjual makanan kepada pemudik dan balik, Ternyata makanan dan minuman yang ditawarkan gratis dan pemudik bebas memilih dan mengambilnya.

Sementara itu Kapospam GT Kertajati KOMPOL Budi Arif Budi Hartoyo didampingi Padal Ops IPTU Kenedi Joko Lelono menyebutkan ada 100 paket makanan dan minuman yang disiapkan untuk para pengguna jalan arus Mudik dan Balik di lokasi GT Kertajati.

“Alhamdulillah di hari yang fitri ini ada 100 paket makanan untuk dibagikan gratis.”ucap Kapospam KOMPOL Arif Budi Hartoyo.


Ia menambahkan, kegiatan bagi makanan gratis ini dalam rangka ikut memeriahkan perayaan hari raya idul fitri 1443 H. Ini merupakan kegiatan bagi-bagi makanan gratis saat idul fitri semenjak pandemi Covid-19 berlangsung.

Kapospam, berharap selain bertujuan untuk bersedekah di hari nan fitri dan menyambut para warga Arus Mudik dan balik semoga selamat sampai tujuan, Anggota Posyan membagikan aneka minuman kemasan dan makanan ringan sebagai bagian dari cara menyapa Warga Arus Mudik dan Balik. harapnya.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

1 comments:

  1. Thanks for sharing https://shopdiscount.id/5-makanan-khas-lebaran-bagi-masyarakat-indonesia/"

    ReplyDelete

Back To Top